Sabtu, 28 April 2012

Surat untuknya


Untuk Yang terbaik Bagiku

Suatu kenanganku tersimpan, teringat aku akan semua perempuan yang pernah menyakitiku dan tidak peduli akan hal cinta sejaati yang aku miliki, dan sekarang aku ingin menghapus kenangan itu bersama dirimu ...... (5) Janganlah takut bahwa aku akan meninggalkan dirimu, karena jika kita bersama aku tidak akan pernah pergi darimu walau hanya sekejap tanpa menghiraukan dirimu.

Dan aku berharap agar kau jadian denganku,untuk menghapus kenanganku.Jika kamu tidak mau pun tak apa mungkin aku akan merenung disini untuk dirimu dan akan teringat kembali masalaluku.

Jika kamu disampingku kamu tidak akan pernah kesepian,karena aku akan selalu menghiburmu, kamu tidak akan pernah menangis,karena aku akan selalu menemanimu  disaat senang walau sedih oh ..... (5), karena dirimulah yang terindah bagiku...


(5) adalah nama seorang perempuan yang aku buatkan surat untuknya
M_N__

Tidak ada komentar:

Posting Komentar