Rabu, 28 Maret 2012

Always Her

Akan kah dia menjadi milikku???
Aku mungkin akan selalu menungguku mungkin seumur hidupku
Untuk menemukan kasih dan cinta sejatiku
Aku mungkin hanya menunggu saat yang tepat
Untuk menembaknya dan mejadikan dia sebagai satu2 nya di hatiku

namanya menurut puisi akrostik :

Matamu sungguh Indah saat melirikku disaat aku kesepian
Alangkah Indahnya Jikalau kamu menjadi milikku
Nantinya aku akan menunjukan sesuatu yang sudah lama ingin ku tunjukan
Dari dahulu sampai sekarang tak akan pernah terganti
Aku pastinya akan menunggumu my Love....

dan aku ingin selalu ini terjadi
Dokumennya download disini
baca dan balas dengan komen  ya...

pengen download???
Passnya minta dari yahoo kirim ajj email
di ferdinandrichardberardyutoro@ymail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar