Sabtu, 10 Maret 2012

Dari menolong Jadi mencintai



Nama saya Ferdinand, Saya sekarang sedang jatuh cinta sama seorang gadis yang bernama Valerie Christy Panggilannya Valerie. Aku Suka sama dia dari bulan lalu awalnya aku di sekolah tidak suka sama siapa-siapa, tetapi suatu hari saat aku masuk sekolah ada seorang anak perempuan yang sedang di jailin oleh sekelompok anak laki-laki yang di ketuai oleh raja bokep yaitu Micheal H.W
Arti dari raja bokep adalah dia sangat senang dengan omongan seks apalagi yang di tonton di situs-situs tertentu. Pada saat itu ia sedang menjaili Valerie dengan 5 orang  temannya, pas aku naik tangga Valerie ini terjatuh dan untung aku ada disitu, Jika tidak dia bisa jatuh dari lantai 3 kelantai 2 [ kan lumayan kalo jatuh pantaran patah tulang hehehe  :D]
Pas disitu aku jdai terpesona dan hatiku cenat-cenut hebat. Setelah kejadiaan itu dia diomongi banyak anak cewek terutama sama Ardine, Ardine adalah anak perempuan yang suka sama aku dan jika aku suka sama anak cewek yang lain bakalan dilabrak sama dia.
Nah disini neh aku bingung “koq dia bsa tau ya ?” Pertanyaan yang sering ada dalam benakku. Emang di sekolah aku anaknya banyak bacot dan caper karena di rumah aku tidak mendapat perhatian dari orangtuaku dan adik-adikku jadi aku mencari perhatiaannya disekolah terutama dengan Valerie.
Pas Ardine tau aku binggung mau gimana takutnya Valerie di labrak gara-gara gw lagi “aduh mmpus gw” dalam hati. Ya udah untung aku punya sahabat karib yang sangat dekat dengan ku yaitu Pieter, dia sahabat yang bisa aku percaya dalam memata-matai {karna dia dulu sering mata-matai cewek yang kekamar mandi (Canda)} :D.
Akhirnya setelah pusing 8 keliling akhirnya saya menemukan jalan keluar yaitu meminta bantuan Pieter Buat mata-matai Ardine biar emosi ardine tidak cepat meledak di depan Valerie.
Setelah seminggu aku dapet kabar dari Pieter yaitu Ardine sm Valerie ternyata Lesbie Truz kata aku “ Bukan Itu yang gw maksud Pit dongo” sama kalau setiap pulang sekolah Ardine suka marah-marah sama Valerie tapi omongannya kagak tau Pieter.
Oooh Mungkin sekarang harus gw selidiki kata gw dalem hati!. Pulang sekolah Ardine sama Valerie pulang barang { Mereka selalu Begityu ckckckck} terus pas lewat pintu gerbang sekolah Ardine mengatakan : Val, Lu Jangan suka donk sama Ferdi gw kan suka sama dia. Truz Valerie Jawab : Apaan sich Din? Gw  kan gak suka sama Ferdi . Ardine : Ah,Bokis aja lu. Liat aja klo lu suka sm Ferdi !!!.
Terus Valerie nangis karena {Bisa dikatakan di labrak} lalu dia pulang. Besoknya Ardine Caper sama aku. Truz aku Tanya sama dia : Din, gw mau nanya donk, kemaren lu apain Valerie? Lalu Ardine : Ah Masa sich lu denger y sorry ya gw mesti ngelakuin itu. Aku : Kenapa ? Lu koq ngelakuin itu, emang lu cemburu klo Valerie sk sm gw?. Ardine dengan loyo menjawab : Ferdi sebenernya dia itu suka sama lu udh sebelum lu suka sama dia, tapi dia sombong dengan maksud biar lu nembak dia, makanya gw labrak kemaren. Udah sehabis kejadiaan itu gw jadi menjauh dari Ardine.
Dan aku sekarang membangun semua dari awal dan akhirnya dia jadian sama aku tanggal : ? {Belum di ketahui} dan semua segen sama gw karna aku salah satu geng dari H.W. Dan aku sama Valerie jadian dalam jangka waktu yang lama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar