Sabtu, 10 Maret 2012

Cinta yang kandas ahirnya kembali untuk selama lamanya


CHRISTINE AND FELIX FOREVER


Suatu hari ada seorang perempuan yang bernama Christine, dia memang tidak cantik dan tidak sempurna, tetapi dia sangat pintar. Suatu ketika Christine menyukai seorang laki-laki namanya Felix. Memang antara Felix dan Christine berbeda latar belakang yang sangat jauh, suatu saat Christine memberitahu kepada salah seorang temannya bernama Benardy.
Memang akhir-akhir ini Christine salah tingkah karena Felix maka dia bertanya kepada Benardy, dan Benardy menjawab “ Caranya jangan tunjukin klo loe alay!,Matre,dan LebaY!”. Setelah mendapat saran Christine pun menjalaninya.
Saat dia menjalani itu Felix datang tetapi tidak menghiraukannya, Christine sedih dan dia bertanya lagi kpd Benardy. Jawabanlain telah dia dapat, dia menunjukannya kepada Felix tetapi apa daya Felix hanya bisa tersenyum dan pergi menunggalkan Christine.
Hancurlah hati Christine dan dia mulai galau. Disaat hari ulang tahunnya banyak yang memberinya kado dan ucapan. Tetapi Felix tidak menghiraukannya,ternyata Christine saat ulang tahunnya dia pergi ke pantai dan dia menangis karena harapan dia tidak terkabul ingin jadian dengan Felix.
Pada saat sun~set Felix datang sama Benardy dan teman lainnya dia mengucapkan HBD dan dia juga menembak Chrsitine katanya “Christ, mau gak kamu jadian sama aku?”, lalu Christine tanpa berpikir panjang dengan mantap ia menjawab “Ia aku mau banget jadian sama kamu”.
Dari saat itu Chrsitine selalu terlihat bahagia walaupun banyak cobaan dan halangan bersama Felix, memang setelah Chrsitine jadian dengan Felix banyak yang cemburu dan mengancam Christine tetapi dia selalu tabah menjalaninya. Mungkin Christine dan Felix berpacaran untuk selamanya dan mungkin sampai akhir hidupnya mereka berdua bahagia.....

HAPPY END

Tidak ada komentar:

Posting Komentar