Minggu, 11 Maret 2012

Apa Arti Cinta Itu????


APA ARTI CINTA ITU

Gue rasa gua orang paling tolol mmungkin saat ini.Karena gw suka sama seseorang yg gw kenal dari kelas 1 sd gw pendem perasaan itu sampe gw kls 3 baru gw tau namanya dan tau gak kenapa kls 1 gw ketemu ? Ya,biar yg baca tau sekalian waktu kls 1 gue rangking 2 ,dan dia dgn kls yg beda mendapat rangking 1 .Jadi pas di panggil and dibacain namanya gw tanya sama dia di depan dengan polosnya"kamu rangking berapa?"dia jawab "rangking 1" ,dan so gw ngomong dengan kepolosan dan kebanggaan gue"aku rangking 2 dong ,rangking aku lebih banyak dari pada kamu dong"
.Jika itulah kita pahami masa anak-anak adalah masa yg paling menyenagkan dan membahagiakan.Dan tiba saat nyakelas 3sampai kls 6 gue bertindak seperti orang munafik ,dan gue rasanya pengen bunuh diri kalo inget masa-masa itu .sekarang gue SMP dsn gue sekolah di sekolah swasta MARSUDIRINI di cawang dan dia berada di BPK PENABUR.
Setelah smp gue merasa makin suka sama dia ,dan disini bro gue dapetin apa arti cinta sesungguhnya.Walaupun ya notabene gue gak tau dia suka sama gue juga atau gak ,kalo iya gw pasti bisa seneng banget tapi seandainya dia gak suka sama gue itu baru susah namanya .
 Dan disaat itulah gue menemukan arti cinta sejati CINTA SEJATI SESUNGGUHNYA TIDAKLAH WAJIB MEMILIKI AKAN TEAPI CINTA SEJATI YAITU DIMANA PERASAAN KITA SENAG&GEMBIRA JIKA MELIHAT ORANG YANG KITA CINTAI MERASA BAHAGIA &GEMBIRA.
 Jadi kalo pikiran gw sama kaya orang lain bahwa gw seneng ama di gw harus dapeti dia itu salah bangetz jika seandainya dia bisa jadi sama kita tapi hati dia sedih & terpuruk itu pasti sangat percumah berarti cinta yg muncul di dalam hatinya adalah karena paksaan bukan merupakan ketulusan dari lubuk hatinya.TApi sih gue harep itu gak terjadi sama gue semoga dia juga bener-bener suka sama gua.Dan sekian itu pengalaman hidup gue yang bisa gue bagi sama lu semua yang baca .YA sekian...


By : Micheal Geraldo
Dipopulasikan oleh : Ferdinand
Gw = Aldo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar