Minggu, 25 Maret 2012

Karangan





Suatu hari aku ajak Valerie, akhirnya dia mau jua. Setelah sampai di pantai kami bersenang senang, sore hari saat sun-set Valerie mengatakan “ Ferdi maaf ya aku sekarang sudah gak bisa temani kamu lagi, aku sudah tidak bisa mengerti kamu lagi dan terlebih aku juga tidak bisa datang di saat kamu kesepian...” setelah dia berkata seperti itu dia langsung pergi sambil menangis.
Sakitlah hatiku mendengarnya terlebih karena biasanya di saat sunset seperti ini aku sudah berpelukan ternyata sekarang malah di tinggal mungkin untuk selamanya...........
Suatu sore aku ngecek ke rumah Valerie,ternyata dia sedang pergi bersama ?????. Sampai di tempat itu ?????menodongkan pisau dengan harapan harus membayar uang yang Valerie pinjam, saat itu aku sedang berbisnis blog jadi aku mendapatkan penghasilanku sendiri. Pada saat itu aku bantu Valerie dan membayar hutangnya.
Suatu sore aku hanya termenung di pantai tanpa adanya Valerie,padahal hari itu hari ulang tahunku, tetapi aku tabahkan. Ternyata saat sunset tiba Valerie di dorong oleh teman2 untuk menemui aku saat itu Surprize banget bagiku. Dan mulai saat itu aku menjalin hubungan dengannya sampai akhir waktu kita berdua..... Semua memang Indah pada waktunya

Semua cerita ini Fiksi buatan Gw!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar