Sabtu, 10 Maret 2012

Ardin Iam so sorry



Manda dia adalah perempuan cantik yang aku kenal setelah aku disakiti oleh Valerie. Saat itu hari Valentine Valerie menolak hadiah coklat dariku, tetapi Manda menerimanya dan dari saat itu hatiku sangat girang dan gembira sampai-sampai aku harap dia menjadi cewek aku.
Setelah kejadian itu aku selalu membayangkannya dan melihatnya. Suatu saat kami kelas 7 rekoleksi di sekolah tetapi tidak menginap, saat itu kami boleh berpakaian bebas dan aku pun memakai pakaian yang ku kira aku lebih baik dari pada pakai seragam. Saat rekoleksi di mulai aku melihat Manda, pada saat aku melihat dia dia melihatku. Dan saat itu ada teman baik ku namanya Derryl dia mengatakan “Ferr, tuh Manda ngeliatin lue mulu”, setelah derryl mengatakan hal tsb aku jadi ke Gran.
Sepulang rekoleksi aku biasanya langsung pulang, tapi kali ini aku menunggu karena jemputanku lama datangnya. Pada saat itu aku hampir pindah kelain hati, aku mendengar suara indah dan penampilan indah namanya Ardine, beberapa kali aku mengelak tetapi hasilnya 0 dia selalu ada dalam pikiranku, sampai sampai aku dikejar-kejar sama dia. Hatiku semaking menggebu-gebu dan saat dia mengejar aku di jemput dan suruh pulang.
Di jemputan aku menghayal tentang Ardine, belum selesai aku menghayal Ardine teringat aku dengan kata-katanya yang membakar hatiku yaitu “Lu tuh bukan cowok yang setia bagi gw”, Setelah mengingat dan merenungkannya aku memutuskan aku bukanlah yang terbaik untuk Ardine dan aku mulai melupakannya. Sampai sekarang dia selalu ada dalam bayang-bayangku tetapi aku berfikir terus dan terus aku memang bukan yang terbaik untuk Ardine.
So sekarang aku memutuskan untuk memulai untuk menyukai Manda sampai akhir penantianku, Sama halnya dengan Ardine aku harap aku adalah yang terbaik untuk Manda dan satu lagi Manda aku akan menjemputmu bersama Impian,dan Ardine maafkanlah aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar